Jumat, 28 November 2008

My Lovely...!!!

02.11.08
Kira-kira waktu itu jam 00.00 malem and waktu itu masih tanggal 1 November, gw bingung harus gmn, tapi perasaan gw emank ga bisa dibohongin..
Akhirnya tanpa basa-basi gw langsung ambil telepon gw tulis numb dy gw telepon dy..
Gw sempet telepon beberapa kali tapi ga diangkat ma dy, gw sempet kesel waktu itu plend..
Akhirnya pas banget waktu gw mau tidur eh dy telepon gw.., akhirnya pembicaraanpun dimulai..
Walaupun waktu itu sempet gw deg-degan tp gw harus tetep tenang, gw sempet banyak basa-basi waktu itu, kira-kira baru 1 jam gw baru sempet berani nyatain perasaan gw ke dy...
Gw sempet takut ga diterma waktu itu ama dy..
Tapi takdir berkata lain, dy nerima gw..
Gw seneng banget waktu dy mau nerima gw...
Hari pertama gw masuk sekolah, gw sempet diem-dieman soalnya anak-anak belum pada tau tuh kita udah jadiannn...
Gw bingung banget harus gmn waktu ntu, dy juga sempet marah-marah ama gw soalnya kaya ga dianggep gt dehh..
Tp gw terus terang aja dehh, sebenernya gw malu banget anak-anak belum pada tau soalnya...
Tapi akhirnya semua itu terbongkar juga dehhh... hhahaha...
Terpaksa gw harus terang-terangan pada saat itu...
Sampe-sampe waktu itu orang yang minta PJ ke gw banyak banget, hmmm.. kira-kira sekitar 2.998 orang minta PJ ke gw.. hahha.. ga mungkin banget...
Ywdh, akhirnya Fair-fairan aja dehh..
Akhirnya gw terbiasa juga dengan semua ini...
And so kejadian ini negbuat gw semakin dewasa... hhuhuh..
Dy tuhh cewe yang bener-bener gw sayang..
Gw pengen selalu dy ada di samping gw sampe kapanpun...
Karena dy selalu suport gw dalam keadaan apanpun..
Walaupun gw sering berantem tapi sebenernya gw tau kita saling sayang..
Aq sayang qm by..
-RyaNabila ChriSaputra-

2 komentar:

a c e s i d o d o l mengatakan...

yoi udang. top bgd dah.

aldi_marley mengatakan...

wkowokwokwokw...
cie2 yang diterima ...
gw mah minta PJ nga mahal 2 kok cm tariktirin gw makan ampe berak darah kwookwokwokw...(kidding)

adik mu aldi_marley(A_M)