Sabtu, 29 November 2008

My Band..!!!


El-nino band..??
Apa kira-kira yah yang gw pikirin tentang mereka..
Ya, gw pikir sih mereka yang jadi bagian dari tujuan hidup gw ini..
Ga ada mereka gw ga tau arah hidup gw, disalurkan lewat mana Hobby gw ini..
Bakalan menderita gw seumur hidup gw kalau Hobby gw ga tersalurkan gini..
Yang ada gw jadi gila ujung-ujungnya..
Dari El-nino band ini gw bisa ngerti artinya kekeluargaan and kedisiplinan..
Yang belum tentu bisa gw dapetin dari band-band lain..
Sebelumnya gw mau ngasih tau personil-personil dari El-nino band ini..:
  • Pa Pryo [Leader and Teacher]
  • Dony [Vocalist]
  • Rawink [Bass]
  • Ryan [Lead Guitar]
  • Vicky [Drumer]
  • Abie [Rhytem Guitar]
  • Ucup [Keyboard]

Hmmm..

Semua yang terjadi di luar ato di dalem band kita lewatin bareng-bareng, walaupun kita sering banyak konflik tapi Alhamdullilah masalah masih bisa diselesain. Tapi ada masalah nih satu, bass kita yang namanya rawink itu pengen kerja, terus kayanya dy mau keluar dari El-nino. Gw semua harus bisa nahan rawink supaya ga keluar dari Band. Owya satu lagi.., besok kita mau ada FESTIVAL di 3Suckti, akhir-akhir ini El-nino latian Lembur terus dari siang mpe malem selama seminggu, soalnya diwajibin bawain 3 lagu sedangkan lagunya harus tentang ALAM.. Tapi untungnya udah dapet semua lagunya..

Semoga aja nihh El-nino bisa menang di 3Suckti.. AMIN...

Ywdh, sekian dulu BLOG dari gw hari ini, soalnya sekarang gw harus latian buat besok... hahaha.. dadah...


Tidak ada komentar: