Senin, 01 September 2008

Kenapa Harus Udangrebus sihh....?!!

Kenapa haruss pake nama udangrebus sihh....?!!

Mungkin di antara kalian ada yang bertanya-tanya...,, kenapa harus pake nama Udangrebus yahh padahalkan masih banyak nama lain yang lebih bagusss...??!!

Jawabnyaaa.... hmmm... Mungkin karena nama "Udangrebus" telah melekat di hati gw,, sampe" gw selalu ingat akan nama itu, di saat gw tidur gw inget nama itu, di saat gw lagi makan gw inget nama itu, di saat gw lagi mandipun gw inget nama itu, di saat gw push-up gw selalu inget nama itu..,, dan juga karena emank gw suka ma Udangrebus, karena dimana ada udangrebus di sana pasti ada gw hhohoho... Lebayy....!!

Ya.. kiranya mungkin hanya segitu saja yang dapat gw sampaikan untuk saat ini karena waktu sangat kepepet jadi seperti kata pepatah "Don't ever ignore time because time is money"... hhohoho... thx yah...

2 komentar:

DIVOO widiia ahahaha mengatakan...

iih profilenya lebay deh
hha ~
ampun

a c e s i d o d o l mengatakan...

uddddaaaaaang. boleee niii diaaaa.